6.12.2009

Babbling

ngek ngok~

malem-malem begini enaknya tuh tidur dengan perasaan tenang. Ya kali! tugas masih numpuk, udara jelek mulu, stress senin uda midterm lagi. Ampun dah euy~

malem-malem begini sambil dengerin lagu-lagu di iTunes en selonjoran di karpet trus udara dingin-dingin bikin masuk angin ala NY enakan nulis blog! tulis-tulis yuk

malem-malem begini kalo mau nulis blog, nulis apa ya? harusnya sih ngerjain tugas.. tapi males

malem-malem begini pengen ngomongin sesuatu yang ngena di hati. tapi apaan coba? pembicaraan apaan yg bisa ngena di hati? pengen ketawa-tawa sampe nangis mikirin gak ada yg harus di pikirin. udah lama banget ngerasain itu kayaknya.. tiap hari kerjaannya ada 'tugas' di kepala - maupun ada di kepala tapi tetep pergi kemana-mana HAHAHA -

***

kemarin lagi iseng-isengnya buka buku tak bergaris en niatnya buat doodling-doodling, tau gak nemu apaan? (ya gak bakalan gue bilang juga sih tentang apaan_ haha!) GILAK YA! kayaknya waktu itu gue sangat kecewa.. bisa dibilang kayak hopeless and pathetic. SO PATHETIC TO THE MAX MAX! bisa jadi menggila gitu. astaga nagaa. tapi kalo dipikir-pikir, mungkin emang wajar kali ya? ada satu detik ato menit di hidup kita yang kita ngerasa pathetic banget? manusia kan gak ada yg perfect. jadi sebodo'teing aja deh.. gue sepathetic apa. mungkin krn itu gue tulis di buku tak bergaris itu, supaya gue inget waktu itu gue kayak apa. seseneng dan sesedih apa gue pada saat itu.

***

bok.. gue abis ngomong apaan sih? HAHAHHAHAHA btw, i just checked my twitter and read Naomi's twits. And i found this blog about movies, and you know what?? I FOUND MY FAVORITE OLDIES CARTOON ON CARTOON NETWORK!! it's called "Captain Planet & The Planeteers" DUDE! LOL! was i really into healthy environment and stuff? well, i think it's because i really don't understand english back then..huakakaka! if you guys are thinking "what the heck is this planeteers cartoon??" you guys should check this one out!


Captain Planet & The Planeteers

***

kyahahaha! i was such a dork, but a friendly&loves-the-environment dork HAHAH wish everyone could be like those planeteers so that the world is a better place to be, not that it's already is :)

No comments:

Post a Comment

HOLLA BACK AT YA~! ;]