3.16.2010

Back To Bahasa!

Gilak, udah lama juga ya gue nulis blog ini. hihi. Gak kebayang udah setahun! Waktu cepet banget berlalu *weess~*. Barusan iseng, liat blog nya anak-anak yang lain, aka Chami's and Aisha's. ahhaha! Kocak yak.. seneng deh ngeliat memori-memori masa lalu, gak masa lalu sih.. gue lebay aja. MEMORI TAHUN LALU, deh. What about my blog? Urrgghh.. dunno where to start.

Yep, salah satu gue mulai blog ini karna gue abis putus trus gak ada kerjaan, jadinya keinget2 melulu. Eh! alhasil blog ini ngebantu supaya pelan2 let him go and accept the situation. NOICE! Seneng banget bisa ngeliat progress kayak gtu. ME LIKEY! tapi setelah disadari.. kebanyakan blog post gue tentang cintrong! hauhauha, ya gak cintrong smua sih. tapi kebanyakan begitu. NAMI ORANGNYA SUKA ASAL CURHAT!

Kadang-kadang gue suka ngerasa gue nipu diri sendiri ke orang-orang sekitar gue deh. Yang gue kasih liat ke orang-orang adalah.. Nami selalu ceria, Nami gak pernah stress, Nami gak punya masalah, Nami always takes everything calmly, Nami.. Nami.. Nami. Tapi menurut gue sndiri, kayaknye gue gak begitu. Gak emo nih, mentang-mentang rambut pendek trus kayak emo, hahaha! tapi engga. Emang sih, setiap orang pasti dua pribadi yang suka diumpetin dari orang-orang sekitar. Contohnya satu orang yang baiiikk banget sama semuanya, tapi sebenernya dia nutupin masalah dia supaya orang gak ada yang tau dia kenapa. Ato gak kayak, bersikap kuat, cool, jagoan, tapi ternyata ada juga sisi sensitif yang bisa ngebuat dia nangis kayak bayi ditinggal ibunya. Manusia itu UNIK! Gue setuju banget sama statement itu. Yah bisa dibilang kayak.. cover buku nya jelek, tapi isinya seru. Ato kebalikannya. Eyh~ gile banget deh gue. Ada apa? xD


Ngomong apaan lagi ya? Tadi perasaan ngetiknya cepeeett banget, kayak gak usah pake mikir. Sekarang juga sih, kayak lagi doodling-doodling on a piece of paper. Tapi ini di internet, lebih tepatnya blog gue sendiri. Oh iya! gue pun juga udah gak pernah nulis diary aka journal. I used to have a journal in every year. Why not now? :\ gue beli journal malah jadi tempat untuk nyatat-nyatat tugas kuliah. Journal gue yang dulu gue jadiin recipe book. hehe. Am I getting older tho? Maka dari itu gue jadi gak mau nulis journal lagi? Emang ada hubungannya sama tambah umur dan gak mau nulis diary?

Mungkin karna gue udah gak mau nulis-nulis kesalahan dan kebenaran yang pernah gue lakuin untuk diingat-ingat. Mungkin sekarang gue udah mau menerima semuanya dengan ikhlas. Gak ada lagi yang buka halaman lama untuk mengingat kejadian jelek. Mungkin gak sih? Kadang-kadang gue pengen punya psychiatrist untuk ngasih tau gue kenapa dan apa yang lagi gue pikirin deh. Eh, itu psychiatris ato apa sih? Biar tinggal pencet speed dial, dan curhat semuanya. Terus dia yang ngasih tau gue lagi kenapa dan ada apa dengan gue. Biar gampang semuanya, gak usah otak-atik pikiran biar tenang. Tapi, klo punya psychiatrist berarti rada.. em, rada-rada dong? Gak kan ya? Bu, boleh punya gak? HAHAHAHA!!


3 comments:

  1. you're too adorable!
    words can't describe how much I love and care for you!

    ReplyDelete

HOLLA BACK AT YA~! ;]