7.18.2009

it's just can't get any better than this

ngek.. uda lama juga gak nulis. pengen nulis tapi males mulai, hoho. tapi skrg pikiran lagi bingung banget! pengen suasana baru, pengen orang2 baru, pengen omongan baru, pengen... yang baru. Situasi dimana gue jadi bingung harus bertindak apa. BINGUNG BANGET! maupun udah gak ada apa-apa, tapi masih aja ada yang aneh dan gak bener

apakah gue memaksa?
apakah gue terlalu baik?
apakah gue membohongi diri sendiri?
apakah gue salah?

pengen banget minta sesuatu dari seseorang, tapi kok kayaknya gak ada yg suka ya kalo gue minta.. Kesannya gue yang jahat misalkan gue menolak dan terus ngejalanin. Tapi di lain tangan, gue juga bingung.. ini kan kemauan gue, emang gue salah kalo gue memenuhi kemauan gue sndiri? rese' nya, kalo gue menuhin kemauan gue sndiri - yg sebenernya terserah gue semua orang langsung nolak mentah2. orang2 pada bilang, "kok elo kayak bgtu sih? elo selfish banget. pikirin yang lain lah"

but.. i want this. i want this so bad.
and why is it so wrong?

pikiran milih yang situ, tapi di hati milih yang sana. Dengan orang2 bilang begitu, gue jadi bingung untuk bertindak apa. kesannya kalo gue terusin, ntar orang2 pada ngejauh.. ntar orang2 mulai ngomongin gue yang gak bener. Padahal gue cuman ingin menuhin kemauan gue, karna dengan begitu gue gak maksa dan gue seneng - tapi kalo trnyata dengan perasaan gue yang seneng dan bebas, gue nyakitin orang2.. jadi harus pilih yang mana?

3 comments:

  1. >,< lagi down kmaren nyeh nyeh

    ReplyDelete
  2. ngomong apa sih nam? haha kidding. napa loe?

    ReplyDelete

HOLLA BACK AT YA~! ;]